Jasa Aqiqah di Purworejo

Jasa Layanan Catering Aqiqah Profesonal Purworejo dengan Paket Kambing Aqiqah Syar'i, Sehat, Murah dan Berkualitas

Pencarian

Daftar Harga Jasa Aqiqah di Purworejo Terbaru (16 Mei 2018)

Daftar Harga Jasa Aqiqah di Purworejo Terbaru 
 (16 Mei 2018)


Sebuah kemudahan dalam beribadah Aqiqah. Jasa aqiqah di Purworejo yang menyediakan produk domba (terjamin kesehatannya) sekaligus jasa pemotongan dan pengolahan daging dengan kualitas masakan super lezat, tidak bau prengus dan empuk. Siap antar, siap edar, siap saji. Praktis.


Ini adalah layanan aqiqah anak yang profesional, berkualitas, praktis dan telah direkomendasikan oleh banyak warga Purworejo dan sekitarnya. Jasa Aqiqah di Purworejo telah berpengalaman dalam menangani jasa catering aqiqah nasi box kotak dengan menu masakan olahan kambing spesial. Siap antar, siap edar, siap saji.
Racikan resep menu kambing, khusus untuk pemesan aqiqah yang tersaji eksklusif dalam panci adalah sebagai hidangan pelengkap dan penyempurna rasa syukur dalam menunaikan ibadah sunnah aqiqah putra-putri Anda (pemesan jasa Aqiqah Al Kautsar Jogja). Karena semua bagian kambing adalah hak pemesan aqiqah.
Gratis pengantaran untuk wilayah Purworejo, untuk wilayah Sleman, Kota Yogya, Bantul, Magelang, Gunung kidul dan Klaten ada tambahan biaya transpor.
Kami siap menyalurkan masakan aqiqah di beberapa titik panti yatim dan dhuafa’ serta menerima pesanan paket aqiqah purworejo dalam nasi box dengan harga yang terjangkau.

Untuk harga Paket Aqiqah Anak Prempuan dan Laki-laki silahkan melihat gambar brosur harga di bawah ini.





Bagi anda yang berencana untuk menunaikan ibadah aqiqah dapat mempercayakannya kepada kami, Jasa Aqiqah di Purworejo. Aqiqah Purworejo Profesional dengan Paket Kambing Aqiqah Syar’i, Sehat, Murah, dan Berkualitas.

Keterangan lebih jelas untuk harga terbaru klik Jasa Aqiqah di Purworejo. 

Hubungi Via Whatsapp 
Ikuti Instagram @aqiqahalkautsar 

Telp (Phone/SMS/WA): 0274 530 7684 atau 0812 2234 6099
Telp/ SMS via XL Axiata 0819 3266 1699
Telp/ SMS/ WA via Telkomsel 0812 2234 6099
Telp/ SMS/ WA via Indosat 0858 68986 999

Alamat Kantor: Jl. Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D 2 Yogyakarta
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Daftar Harga Jasa Aqiqah di Purworejo Terbaru (16 Mei 2018)"

Back To Top